Cara Cek Komputer Berjenis Kelamin Pria Atau Wanita

Cara Cek Komputer Berjenis Kelamin Pria Atau Wanita - Portal Cyber

Cara Cek Jenis Gender Laptop

Cara Cek Jenis Kelamin Komputer - Dalam artikel kali ini saya akan membagikan tips mengetahui komputer berjenis kelamin Pria atau wanita. Memang ada yang begituan ? . Tentu saja ada. Ternyata tidak hanya manusia, hewan atau makhluk-makhluk lainnya yang mempunyai jenis kelamin Pria atau Wanita, perangkat komputer juga ada berjenis kelamin Pria dan Wanita.

Cara mengenalinya bukan melihat secara fisik seperti body Cristiano Ronaldo atau Katty Perry, melainkan dengan mengetik script pada notepad dan kemudian menjalankan perintah tersebut dengan cara mengklik filenya. Anda akan mendengarkan suara Pria atau Wanita yang menjadi tanda komputer anda berjenis kelamin pria atau wanita. Jangan takut, perbedaan ini tidaklah berpengaruh pada kinerja komputer anda. Yang membedakannya adalah spesifikasi yang tertanam didalam komputer tersebut. Penasaran?

Berikut tipsnya :

Buka aplikasi notepad pada komputer, kemudia ketik script command berikut.

CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Hallo. Please Visit Portal Cyber !"


Simpan file notepad dalam format (.vbs), kemudian klik file yang anda simpan tadi dan dengarkan suara yang keluar pada komputer anda, suara pria atau wanita. Sekian tips tentang mengetahui Jenis kelamin Pria atau Wanita pada komputer. Silahkan tinggalkan komentar anda, Terima Kasih dan Salam Portal.

Post a Comment